BLOGGER TEMPLATES AND TWITTER BACKGROUNDS

Jumat, 25 Juni 2010

ini kesederhanaan matthew

hai brother & sistha perkenalkan NAMA gw M. Syamsul fuad A
gw diLAHIRkan dikota Kediri tanggal 28 bulan Oktober taun 1986 (sumpah pemuda red)
so kira"
umur gw sekarang tau kan hehehehe




oya perkenalkan juga keluarga sederhana gw bokap gw namanya M.Zaenal A

lo nyokap gw namanye Siti M

merakalah yg telah melahirkan gw kedunia ini hehehee








perkenalkan juga nie adek gw Zanti rosa arofah ( dedek santy )





gw anak ke 2 dr 5 bersaudara
( yang masih hidup tinggal gw ma adik gw cewek yg paling bontot )




bahagia???

y gtu lah,,,alhamdulillah gw bersyukur msh dkasih hidup sama allah,gw msh bsa nafas,msh punya 2 org tua,adek gw satu satunya plg gw sayang ( i luv u dek ),sohib" gw
sohib" gw
sohib" gw
sohib" gw
,
temen kuliah
temen" kul gw ( sory koleksi foto yg gw punyak cm ini)

n motor PIO gw yang paling gw sayang yang dah nemenin gw selama ini baik dalam suka maupun duka ^_^.
y walaupun skrg gw masih dlm kesederhanaan bgt..gw masih bisa menikmatinya n bersyukur,
kuliah?? y jalanin aja lah.. mudah2an gw bsa lulus dengan nilai yang tidak mengecewakan :)













































sekarang ini gw pengen ngjar impian gw??

gw pengen jadi Rider sejati,

saat ini gw ud punyak motor sendiri walau itu pun masih credit ( bentar lagi lunas sih )

:)

biar jelek" gini bisa bawa gw sampai perbatasan jawa timur malah sampai kediri ^_^






dan gw bersyukur msh punya VESPA (bajaj gw) walau lahirnya barengan ma gw lahir (tuaaaaaaaaaa)
vespa umurnya sama ma gw ^_^





pacar..

sekarang gw lebih enak nikmatin keJOMBLOan gw, cz gw lom bisa lupain " SANG MANTAN "
( nidji banget )
sang mantan :(






y itu salah satu kbahagian yg gw punya,,,
yah,walaupun gw sedih n perih!!!
jujur gw g bsa ngsh lbh buat dia,tp slama gw bisa pasti gw lakuin..
mudah2an dia ngerti keadaan gw,dan kuat trhadap cobaan2 yg sllu dtg...keep you'r smile fr me :)

y skrg sih gw cm tawakal aja,bersabar,bersyukur,nar
imo....apa yg ada di hidup gw,
walaupun dr semua di atas g bkl ada yg abadi,dan g tau smpai kpn bertahan seperti ini..:(..dan akhirnya gw bkl sndirian jalanin hidup gw...:(

Tidak ada komentar:

Posting Komentar